Trick Internet Gratis Smartfren dengan SSH



Dari judul postingan diatas pastinya pada penasaran (kalo nggk penasaran jangan dibaca :p ) ane bakalan ngasih Trick Internet Gratis dengan SSH bersama Si Teman pintar. SSH adalah Secure Shell,sebenarnya fungsi dari SSH bukanlah untuk interntean gratis XD tapi dengan sedikit trik bisa dipake buat internetan gratis.hehe. di postingan yang ini tutorialnya ane buat lewat video karna lagi males ngetik. jadi ntar download aja file-file yang diperlukan dan video tutorialnya..okeh langsung aja...cekidooot :D..


  1. Download File-File Yang diperlukan | Tusfiles
  2. Ekstrak semua file-nya dulu
  3. Download Video tutorialnya | Tusfiles
  4. Silahkan dipraktekan :D
Jika SSH yang ane berikan sudah tidak bisa,besok akan ane share ssh Yang Fresh lagi :)

ntar klo dah berhasil jangan lupa Like Postingan ini di  Facebook ya




Share your views...

0 Respones to " Trick Internet Gratis Smartfren dengan SSH "

Post a Comment

Berikan Tanggapan Tentang Coreatan Coretan Sederhana saya :)

 

Our Partners

Followers

© 2013 Dizba DX Blog | Tips'N Trick All Rights Reserved | Hack Tutors.info | Edited by Dizbadx Hack Tutors.info