Trick Download Di Tusfile biar lebih gampang



Post Image

         Assalamuualaikum wr.wb. waow....udah lama banget nggk ngurusi ini blog :D dah berdebu semua wkwkw.ane lg sibuk belajar develop facebook sama belajar html & php dikit" (Everybodies Dosn't Care --).yap buat pembukaan,ane bakalan ngasih trik nih buat temen" yang kesulitan Mendownload file di tusfiles.net .ada yang bilang file-nya jadi "exe" ada yang bilang not found blablablalba.tapi sekarang ane bakalan ngasih solusinya!! Clinggg!.yaudah daripada ane makin ngelantur ngomongnya langsung baca aja ampe selesai :D.



  • Buka Tusfiles.net
  • Scroll kebawah (paling bawah) Lalu pilih Link "Mobile"

  •  Lalu bakalan dialihkan ke Halaman Awal tusfile lagi,tapi tampilan mobile.
  • Coba download file yang ada di tusfiles ( tampilan halaman download lebih simple kan?)
  • Dan langsung download
Simple kan? intinya dari trik ini adalah mengubah tampilan tusfile ke tampilan mobile biar nggk muncul :

  1. Ads
  2. Pop Up
  3. Centang Use File Downloader
Buat yang udah pada tau ya nggk usah dibaca aja :p wkwk peace




Share your views...

4 Respones to " Trick Download Di Tusfile biar lebih gampang "

Deny Ir said...

mntap sob infonya,kpn2 dah mau coba,
kunjungi jga
www.biscer.blogspot.com


July 1, 2013 at 1:02 AM
Anonymous said...

gan ane sering ga nongol ukuran filenya kalo make ssh :v


July 1, 2013 at 1:10 AM
Unknown said...

oke sob (y)
kunjungan meluncur :D

Unknown said...

nggk nongol gmn gan?
ane pake ssh nongol ajee tuh

Post a Comment

Berikan Tanggapan Tentang Coreatan Coretan Sederhana saya :)

 

Our Partners

Followers

© 2013 Dizba DX Blog | Tips'N Trick All Rights Reserved | Hack Tutors.info | Edited by Dizbadx Hack Tutors.info