Trick Menurunkan Rank dan Menaikan Linking In Alexa Pada Blog



Post Image
 Alexa.com -tak bisa dipungkiri bahwa inilah website yang sangat berpengaruh dalam dunia blogger.karena......udah pada tau sendiri kan..hahaha.nah kali ini aku mau share Trick Menurunkan Rank dan Menaikan Linking in Alexa Pada Blog. Khususnya buat blogger :D.sebarnya trick ini aku dapet dari hasil bertapa di gua yang dipakai shifu(di filem kungfu panda).hahaha...jangan dibaca yang tadi.itu ngacoo semua. back to topic >>>>> aku dapet trick ini dari pengalaman nge-blog di Mywapblog.tak bisa kupungkiri bahwa pengalaman HTML dan SEO-ku berawal dari WAPBLOG sederhanaku (dizbadx.heck.in)

Oke Langsung saja :D

1. Pertama,Daftar di alexa.com 
Pepatah  bilan tak kenal maka tak sayang.jadi kamu harus kenalan sama mbak Alexa dulu dengan cara register di Alexa.com
2. Klaim Blog mu dengan cara "Claim Site" yang ada pada alexa(setelah daftar)
Nah,abis kamu daftar,kenalin blogmu ke Alexa dan nyatakan bahwa blogmu adalah milikmu.biasanya abis Claim Site langsung dapet Traffic Alexa (Nggak Nothing lagi) tapi Traffic-nya masuk ke 20 jutaan lebih.
3. Pasang Alexa Toolbar di Browser mu!
Browser yang dipasangi alexa toolbar( kalau mau pasang ada di samping blogku tuh) akan mendeteksi suatu web yang sedang dibuka dan akan mempercepat proses pelangsingan Traffic Alexa.
4. Promosikan blogmu di Social Networking dan Social Borkmark
Promosikan blogmu atau URL postingan dalam blogmu di Jejaring sosial seperti Facebook,Twitter,Digg,Plurk,dll. biar menurunkan traffic blogmu. semakin banyak yang membuka semakin langsing alexa  trafficmu!
5. Bertukar Link dengan Blog ber-Pagerank tinggi
Nah ini nih cara yang paling sulit.tukeran link sama blog yang Page rank-nya tinggi.aku aja nggak pernah dapet link back-nya :D hahaah...
6. Pasang Alexa Widget di blog mu!
Kalau kamu masang widget alexa di blogmu,akan semakin cepat proses pelangsingan traffic alexa-nya.
7. Bikin Postingan mengenai Alexa
Nah cara ini yang sedang kulakukan sekarang :D.eitsss tapi jangan asal copass yah,ntar dimarahin sama om google :) hahaaaa

Mungkin Kalau ada yang kurang tirck-nya bisa dibagi dikotak komentar :D. Salam Blogger Indonesia!!

Ini Penampakan Alexa dari blog saya :

#buat yang mau copass :D jangan lupa sumber-nya yah..ini saya pegel nulis looo.hiks-hiks-hiks :( haha :D
oiya yang mau nanya soal alexa bisa chat sama aku di Facebook :D




Share your views...

0 Respones to " Trick Menurunkan Rank dan Menaikan Linking In Alexa Pada Blog "

Post a Comment

Berikan Tanggapan Tentang Coreatan Coretan Sederhana saya :)

 

Our Partners

Followers

© 2013 Dizba DX Blog | Tips'N Trick All Rights Reserved | Hack Tutors.info | Edited by Dizbadx Hack Tutors.info