Script PHP Image Hosting Free | By Scripteen



Post Image
 Untuk kedua kalinya aku share script PHP nih.kali ini aku mau share script PHP Image Hosting.dalam script ini tentunya berfungsi untuk membuat sebuah website penyedia hosting Gambar.di scirpt ini juga sudah ada feature admin-nya jadi nggak perlu bolak-balik ke Cpanel Hostingan kamu!.script dari Scripteen ini datang dengan model CMS ( Content Management System) jadi tinggal install dan masukin database yang benar dan selesei deh.tinggal ngutak-ngatik dalem-an dikit" (ex : Logo,Header,Css,Js) kalo mau dibikin ada Jquerynya juga bisa :D.hehe


Screenshot :


 Karna Nggak ada screenshotnya,buat ngeliat tampilan dari script ini bisa dilihat di Image Host aku di : http://d4img.cu.cc dan http://depics.16mb.com

 


Download :
File : d4imgscrypt.zip
Size : 1.1 MB
Host : D4FILE




Share your views...

2 Respones to " Script PHP Image Hosting Free | By Scripteen "

hadfiz said...

ini nih ane cari :)
di websitenya berbayar,dimari kan gratis :D ehehehe


November 1, 2012 at 9:50 PM
Unknown said...

oke deh mas :D
makasih dah berkunjung

Post a Comment

Berikan Tanggapan Tentang Coreatan Coretan Sederhana saya :)

 

Our Partners

Followers

© 2013 Dizba DX Blog | Tips'N Trick All Rights Reserved | Hack Tutors.info | Edited by Dizbadx Hack Tutors.info